ISAGO Gelar Exclusive Preview Koleksi Pendant Terbaru di Pop-Up Store PIK

Sabtu, 21 September 2024 - 14:11 WIB
loading...
ISAGO Gelar Exclusive...
ISAGO, brand perhiasan berlian lab-grown mengumumkan pembukaan pop-up store terbaru di Mall PIK Avenue, lantai Ground Floor. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – ISAGO, brand perhiasan berlian lab-grown yang dikenal akan komitmennya terhadap keberlanjutan dan inovasi mengumumkan pembukaan pop-up store terbaru di Mall PIK Avenue, lantai Ground Floor.

Pop-up store ini telah dibuka sejak 6 September hingga 6 Oktober 2024 dan menawarkan pengalaman belanja eksklusif bagi para pencinta perhiasan berkualitas tinggi. Pembukaan ini mengikuti kesuksesan pop-up store sebelumnya di Ashta District 8 dan Senayan City.

Hari ini, ISAGO menggelar Exclusive Preview yang memukau di PIK Avenue, dihadiri oleh sejumlah Key Opinion Leaders (KOL) ternama, yang mendapat kesempatan istimewa untuk melihat lebih dekat koleksi terbaru Pendant dari ISAGO. Koleksi elegan ini menampilkan enam desain ikonis: Flower Pendant, Smiley Flower Pendant, Mushroom Pendant, Rainbow Pendant, Olive Pendant, dan Butterfly Pendant, yang masing-masing tersedia dalam tiga pilihan warna mewah: Rose Gold, Yellow Gold, dan White Gold.

Desain ini menawarkan keleluasaan bagi pencinta fashion untuk mengekspresikan gaya mereka secara sempurna, dan dapat dipadukan dengan produk ISAGO lainnya yaitu link bracelet atau chain necklace untuk tampilan yang lebih anggun.

Produk terbaru ini akan tersedia secara eksklusif hanya di PIK Avenue mulai hari ini, memberikan para penggemar ISAGO mendapatkan kesempatan langka untuk menjadi yang pertama memiliki koleksi memikat ini.

“Exclusive preview ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia ISAGO yang telah menunjukkan antusiasme tinggi terhadap koleksi pendant terbaru kami. Koleksi ini menghadirkan nuansa ceria dan playful, namun tetap mempertahankan sentuhan elegan khas ISAGO. Kami memberikan kesempatan kepada pelanggan loyal untuk mendapatkan akses pertama dan pengalaman eksklusif terhadap koleksi ini di Pop-Up Store PIK Avenue,” kata Marketing Manager ISAGO Okki Priskila.

Selama periode pop-up store, ISAGO juga menghadirkan berbagai aktivasi menarik yang dapat dinikmati pengunjung. Pada tanggal 21 September dan 6 Oktober 2024, ISAGO akan mengadakan piercing activation di mana pengunjung dapat memperoleh layanan piercing gratis dengan pembelian produk tertentu. Selain itu, pada tanggal 28 September 2024, akan diadakan sesi personal colour eksklusif, untuk membantu pengunjung menemukan warna yang paling cocok dengan kepribadian dan gaya mereka.

Untuk mengikuti berbagai aktivitas menarik ini, ISAGO menyediakan slot booking melalui akun Instagram resmi di @isagojewels. Pastikan Anda segera mengamankan tempat untuk menikmati pengalaman berbelanja unik dan berkesan di pop-up store ISAGO di PIK Avenue ini.

Temukan kemewahan perhiasan berlian lab-grown ISAGO dan rasakan pengalaman conscious luxury yang istimewa. Acara ini juga semakin spesial dengan kolaborasi bersama Studio Tropik, Mana Coffee, dan Lavie Lash, yang menghadirkan sentuhan istimewa bagi setiap pengunjung.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)